Shadow

Sambut HUT ke-8 Kabupaten Pesisir Barat, Plh Bupati Berharap Masyarakat Ikut Memeriahkan

Bagikan

Sambut HUT ke-8 Kabupaten Pesisir Barat, Plh Bupati Berharap Masyarakat Ikut Memeriahkan
Foto: Istimewa

Pesisir Barat (24/3/2021): Dalam rangka menyambut HUT ke-8 Kabupaten Pesisir Barat yang akan jatuh pada tanggal 22 April 2021, Plh Bupati Pesisir Barat N. Lingga Kusuma beserta jajaran melaksanakan rapat persiapan menyambut hari ulang tahun Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam acara tersebut turut hadir Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Assisten III Bidang Administrasi Umum, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala OPD atau pun yang mewakili dari Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pertanian, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, BPBD, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Dalam arahannya, Plh Bupati Pesisir Barat N. Lingga Kusuma mengatakan, ia berharap masyarakat dapat ikut serta memeriahkan HUT ke-8 Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021. “Saya berharap semua komponen masyarakat untuk dapat terlibat dan memeriahkan HUT ini dengan memasang umbul-umbul dan banner pada setiap perkantoran, toko-toko dan sekolah serta rumah masing-masing,” katanya.

Ia juga berharap 10 hari sebelum menjelang HUT ke-8 Kabupaten Pesisir Barat, spanduk dan banner sudah dapat didistribusikan ke kecamatan dan pekon yang ada di Kabupaten Pesisir Barat

Dalam kesempatan tersebut, Plh Bupati juga mengingatkan bahwa HUT ke-8 Kabupaten Pesisir Barat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan protokol kesehatan harus tetap diterapkan, maka dari itu Pemkab Pesisir Barat hanya akan mengadakan sidang paripurna dan upacara HUT Kabupaten Pesisir Barat yang akan dilaksanakan di Lampangan Merdeka Labuhan Jukung.

Sambut HUT ke-8 Kabupaten Pesisir Barat, Plh Bupati Berharap Masyarakat Ikut Memeriahkan
Rapat persiapan menyambut HUT ke-8 Kabupaten Pesisir Barat, Foto: pesisirbaratkab.go.id

“Karena masih pandemi, kita harus tetap menjaga jarak dan mennghindari kerumunan. Oleh karena itu, perayaan HUT ke-8 Kabupaten Pesisir Barat hanya mengadakan sidang paripurna dan upacara saja. Namun demikian, masyarakat juga harus turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-8 dengan memasang umbul-umbul dan banner tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Agam Sediakan WiFi Gratis lewat Gerakan Agam Terkoneksi

Pada kegiatan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi menyampaikan alternatif pilihan tema HUT ke-8 Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021, di antaranya adalah Mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat yang Lebih Sejahtera, 8 Tahun Membangun Negeri Para Saibatin dan Ulama, Bersama Meningkatkan Kinerja Untuk Pesisir Barat Maju dan Mandani, serta Mewujudkan Pembangunan Kabupaten Pesisir Barat yang Selaras dan Berkelanjutan.

Kita tunggu, tema mana yang akan dipilih dalam HUT ke-8 Kabupaten Pesisir Barat. (*)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *