Gandeng Juara Dunia Barista Championship 2024, PHM Hotels Kembali Selenggarakan Wisata Gastronomi – Festival Kopi

Bagikan

Gandeng Juara Dunia Barista Championship 2024, PHM Hotels Kembali Selenggarakan Wisata Gastronomi – Festival Kopi

Jakarta (2/7/2024): PHM Hotels kembali menyelenggarakan event tahunan Wisata Gastronomi dengan tema Festival Kopi. Untuk menyemarakkan acara yang akan diadakan di 16 unit hotel di seluruh Indonesia, pada event tahun ini PHM Hotels menggandeng Mikael Jasin, juara dunia Word Barista Championship 2024.

Wisata Gastronomi adalah jenis pariwisata berbasis kuliner yang menawarkan mengenal budaya dan tradisi melalui pengalaman jelajah rasa yang autentik. Tahun ini, adalah yang keempat kalinya PHM Hotels menyelenggarakan event tersebut.

Event ini dirancang sesuai dengan konsep guest journey PHM HOTELS, yaitu Stay Eat Experience yang diharapkan akan memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi para tamu hotel.

“Dalam rangka program Wisata Gastronomi tahun ini, kami akan menyorot beberapa kegiatan yang dirancang untuk menampilkan kekayaan kuliner kopi lokal. Festival Kopi ini akan dibalut dalam Stay Eat Experience yang dapat dinikmati di seluruh unit PHM HOTELS di seluruh Indonesia. Stay sendiri tentunya akan menawarkan pengalaman menginap yang eksklusif dengan suasana yang dirancang khusus menyatu dengan tema Festival Kopi. Untuk Eat, akan menghadirkan berbagai sajian unik yang berhubungan dengan kopi khas daerah masing masing dimana unit hotel berada. Sedangkan Experience tentunya akan ditawarkan melalui berbagai aktivitas seperti Coffee Tasting maupun berbagai Coffee Creative Workshop yang akan digelar di 8 kota seluruh Indonesia, mulai dari Palembang hingga Gili Trawangan,” tutur Marcia Amandary, selaku VP Brand & Development PHM Hotels.

Tidak hanya itu, PHM Hotels juga akan menyelenggarakan coffee master class dalam tajuk “1O1 Sensory Class yang merupakan kolaborasi bersama dengan Mikael Jasin. Kegiatan ini diselenggarakan di The Haven Bali Seminyak pada bulan Agustus mendatang. Dalam kelas eksklusif ini, peserta akan diajak mendalami seni dan ilmu di balik cita rasa kopi, memahami berbagai teknik penyeduhan, serta mendapatkan tips dan trik langsung dari sang juara dunia.

Baca Juga :  Menparekraf Ingin Kebijakan WFB Tepat Manfaat Dorong Pemulihan Parekraf Bali

“Kami sangat antusias menyambut penyelenggaraan event Wisata Gastronomi yang ke-4 ini. Menghadirkan Mikael Jasin sebagai bintang tamu utama merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, dan kami berharap para tamu dapat menikmati pengalaman yang luar biasa selama Festival Kopi berlangsung,” ungkap Corporate Marketing Communications Manager PHM Hotels, Greta Indri.

Wisata Gastronomi – Festival Kopi ini tidak hanya akan menjadi ajang untuk menikmati kopi khas Nusantara yang berkualitas, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mendalami budaya kopi yang kaya dan beragam hasil dari kebun kopi Indonesia. Para tamu diharapkan dapat menikmati berbagai kegiatan menarik yang telah disiapkan dan membawa pulang pengalaman yang tak terlupakan. (*)

Bagikan pendapatmu tentang artikel di atas!

Bagikan

Pos terkait