Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center Sajikan Kuliner Khas Meksiko

Bagikan

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center Sajikan Kuliner Khas Meksiko
Azucar Fresas

Jakarta (23/9/2022): Bosan dengan menu yang itu-itu saja? Tak ada salahnya Anda mencicipi sajian kuliner Meksiko di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center.

Mexican Treats diusung menjadi tema kuliner di hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Kyai Tapa No. 101, Grogol, Kota Jakarta Barat ini. Selama promo berlangsung, disediakan beberapa sajian khas Meksiko yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp 35.000 nett per porsi, Anda bisa merasakan lezatnya hidangan negeri Amerika Latin.

Bisa dikatakan, Meksiko termasuk negeri yang eksotik! Tak cuma terkenal dengan budayanya yang unik, mulai dari tari Salsa hingga topi Sombrero-nya yang terkenal, begitu pula dengan masakan Meksiko, yang khas dengan cita rasa pedas dan berbumbu tajam. Hidangan Meksiko termasuk salah satu yang mendunia, seperti halnya masakan Cina, Perancis, dan Italia.

Berbicara tentang menu Meksiko, maka identik dengan panganan seperti burritos dan nachos, dan selama September hingga akhir Oktober ini, tersedia hidangan khusus Amerika Latin yang kaya rempah tersebut mulai dari Sexy Burritos dan Timothi Nachos yang dibanderol seharga Rp 55.000 nett per porsi.

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center Sajikan Kuliner Khas Meksiko
Timoti Nachos

Tapi bagi Anda yang ingin sedikit lebih kenyang saat bersantap, Amora Chicken Wings bisa dijadikan pilihan yang menggugah selera. Tidak hanya menu utama, menu serba Meksiko ini juga tersedia untuk hidangan penutup seperti Azucar Fresas dan Azucar Jengibre.

Sembari menikmati hidangan yang telah tersaji, para tamu juga ditemani pemandangan city view yang eksotis langsung dari lantai 23 di Asoka Restaurant.

“Makanan khas Meksiko yang otentik ini tergolong masih terbatas di Indonesia. Maka dengan kehadiran Promo Mexican Treats ini diharapkan bisa memuaskan dan memanjakan pecinta kuliner untuk mengobati kerinduan akan makanan Meksiko. Kami berharap sensasi lezatnya hidangan khas Amerika Latin ini dapat dinikmati oleh semua orang di berbagai kalangan, karena menu ini tersedia sepanjang hari mulai dari pukul 06.00 hingga 22.00 di restoran kami,” ungkap Aprodhite selaku Marketing Communication Manager di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center.

Baca Juga :  Aston Kartika Grogol Bersama Lions Club International Gelar Donor Darah

Untuk informasi pemesanan, anda bisa menghubungi nomor WhatsApp di +6281231817557 atau 021- 2119 3101. (*)

Bagikan pendapatmu tentang artikel di atas!

Bagikan

Pos terkait