Hotel 88 Banjarmasin Dukung Aksi Komunitas Lari di Banjarmasin

Bagikan

Hotel 88 Banjarmasin Dukung Aksi Komunitas Lari di Banjarmasin

Banjarmasin (31/10/2022): Hotel 88 Banjarmasin bersama dengan komunitas lari RIOT Indonesia chapter Banjarmasin dan Komunitas Lari Banjarbaru (Banjarbarun) turut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan besar Komunitas Jelajah Timur pada Sabtu (29/10/2022).

Tema yang diusung pada kegiatan yang diadakan serentak pada tanggal 28 – 29 Oktober 2022 adalah Run For Equality. Misi kegiatan tersebut pada tahun ini adalah mengumpulkan donasi untuk membantu pembangunan akes air bersih di dua desa yang kesulitas air bersih di wilayah Manggarai, NTT.

Hotel 88 Banjarmasin turut berpartisipasi dalam event ini sebagai tempat yang ditunjuk untuk start point dan finish point para peserta lari. Acara dimulai pukul 06.15 WITA dengan sekitar 75 peserta lari telah berkumpul di depan area hotel.  Setelah para peserta berlari dengan jarak sekitar 5 km dari hotel, lalu peserta lari dipersilahkan untuk sarapan di ballroom Hotel 88 Banjarmasin. Selain itu Hotel 88 Banjarmasin juga memberikan diskon spesial bagi seluruh peserta lari yang hadir apabila nantinya mereka akan mengadakan event/acara spesial di Hotel 88 Banjarmasin.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat kita dalam berbagi dengan sesama dan juga dengan berlari dapat menyehatkan badan serta pikiran kita juga. Ini merupakah kegiatan positif yang dapat kita ikuti.

Hotel 88 Banjarmasin yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group ini berada di Jl. Lambung Mangkurat No.19, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Lokasinya cukup strategis karena sangat dekat dengan Kantor Wali Kota Banjarmasin. Hotel ini memiliki empat tipe kamar, yaitu Studio, Superior, Deluxe, Executive, dan kamar Suite. Hotel ini juga dilengkapi dengan restaurant, meeting room, ballroom, akses WIFI gratis, laundry service, smart tv, dan air panas.

Baca Juga :  Sambut Pergantian Tahun di Luminor Hotel Pecenongan, Bawa Pulang Sepeda Motor, TV dan Logam Mulia

Bagi anda yang ingin mendapatkan harga promo bisa cek di website www.waringinhospitality.com , atau melalui WA:  0812 5066 1118 atau di no tlp 0511 – 67 88888. Follow juga akun Instagram @hotel88banjarmasin untuk mengetahui informasi lainnya.  (*)

Bagikan pendapatmu tentang artikel di atas!

Bagikan

Pos terkait