Shadow

Meriahkan AM Festival, FRii Bali Echo Beach Adakan Kegiatan Cooking Class

Bagikan

Meriahkan AM Festival, FRii Bali Echo Beach Adakan Kegiatan Cooking Class

Canggu (5/11/2022): Untuk memeriahkan event AM Festival yang diprakarsai oleh PHM Hotels setiap tahunnya, maka FRii Bali Echo Beach mengadakan kegiatan “Cooking Class” di Seaduction Rooftop Bar & Resto selama bulan Oktober sampai dengan November setiap hari Sabtu mulai jam 10 pagi.

Sesuai dengan tema AM Festival tahun ini, yaitu makanan yang tersaji dibuat dalam bentuk makanan khas Bali seperti sate lilit, lawar dan masih banyak lagi yang akan diperkenalkan oleh Chef Dedy saat demo untuk kelas memasak.

Tamu yang sudah booking untuk kelas memasak akan merasakan perjalanan yang lengkap, mulai dari memilih bahan-bahan segar di pasar lokal hingga memasak beberapa hidangan paling populer di Bali.

Hari dimulai lebih awal pada pukul 07.00 dengan sarapan di Seaduction Rooftop Bar & Resto. Perjalanan singkat ke pasar tradisional Canggu, di mana tamu dapat merasakan suasana dan suara pasar yang sibuk. Kemudian, koki FRii Bali Echo akan membagikan pengetahuannya tentang bahan-bahan lokal yang Anda pilih dan akan digunakan selama kelas memasak.

Kembali ke hotel untuk mempersiapkan kelas memasak tamu. Selama kelas, chef FRii Bali Echo akan membagikan wawasannya tentang cara menyiapkan dan memasak beberapa hidangan asli Bali favorit penduduk setempat. Gulung lengan baju Anda dan mulailah memotong. Nikmati hidangan Indonesia lezat yang telah Anda siapkan di Seaduction Rooftop Bar & Resto dengan pemandangan pantai Echo.

FRii Bali Echo Beach Hotel merupakan tempat tempat tinggal yang unik dan sebagai tempat untuk berbagi cerita kehidupan. Dengan tagline-nya “My Journey, My Story“, FRii Hotel menjadi destinasi baru bukan sekedar tempat menginap, tetapi sebuah “Rumah” dengan konsep hotel yang unik, tempat tidur nyaman, interior yang menyenangkan dipadu dengan pesona lokal, serta restaurant & bar yang berbeda. (*)

Baca Juga :  Ayo ke Wae Rebo, Kini Dibuka Lagi Setelah Tutup Enam Bulan

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *