Shadow

Bandara Gusti Sjamsir Alam Sambut Idul Fitri 1441 H

Bagikan

Bulan Ramadhan sudah di penghujung, hari Kemenangan semakin dekat di depan mata. Semua umat muslim dunia menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan penuh suka cita meskipun harus merayakan hari Kemenangan tahun ini di tengah pandemi, tak kecuali dengan pengelola Bandara Gusti Sjamsir Alam di Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Bandara Gusti Sjamsir Alam, Ferdinan Nurdin mengatakan, Idul Fitri tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena wabah pandemi Covid-19 yang saat ini tengah dihadapi belum usai. Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus itu dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Corona dengan tidak mudik dan tetap di rumah saja serta tetap menjaga jarak sosial.

“Meskipun Idul Fitri ini berbeda dengan tahun sebelumnya, namun tak mengurangi semangat kita, umat muslim, untuk merayakan Hari Kemenangan ini meskipun di tengah pandemi dan tidak bisa berkumpul bersama keluarga. Dengan mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik dan tetap di rumah saja, kita telah membantu usah Pemerintah melawan virus ini dan menjaga orang-orang yang kita sayangi agar tidak tertular virus Corona. Komunikasi dan silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri bisa kita lakukan melalui telephone dan video call, teknologi sudah semakin canggih sehingga memudahkan kita untuk berkomunikasi,” katanya.

Kepala Bandara Gusti Sjamsir Alam Ferdinan Nurdin dan Jajaran

Pada kesempatan ini, Ferdinan dan seluruh jajaran Bandara Gusti Sjamsir mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Untuk seluruh umat muslim, selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita dapat kembali berkumpul dengan keluarga, kerabat dan sahabat juga melakukan aktifitas lainnya tanpa ada rasa takut dan cemas, semoga kita juga dapat kembali bertemu bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri tahun-tahun berikutnya. Mari, kita sambut hari yang Fitri ini dengan penuh suka cita,” tutup Kabandara.

Baca Juga :  Menhub Ungkap Upaya Pemulihan Sektor Transportasi Turut Dorong Pemulihan Pariwisata

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *