Shadow

Wakil Walikota Bekasi Buka TMMD 2020

Bagikan

Bekasi (23/9/2020): Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Dinas Perumahan Pemukiman Pertanahan Kota Bekasi membuka dan meninjau langsung Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2020 di Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, pada hari Selasa (22/9/2020).

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu program bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Kementeian/LPNK, Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan wilayah serta merupakan wujud komitmen moral TNI dan Pemerintah kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan kriteria sasaran berupa Kawasan kota yang masih terdapat daerah kumuh perkotaan, namun merupakan pusat pertumbuhan perekonomian di Kota Bekasi dan pembukaan acara tersebut pun berjalan dengan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, bahwa di Kecamatan Mustikajaya terdapat dua kelurahan yang menjadi lokasi TMMD tersebut, yaitu Kelurahan Mustikajaya dan Padurenan.

Wakil Walikota Bekasi Buka TMMD 2020-Nusantara Info
Foto: bekasikota.go.id

“Saya mengimbau kepada warga Kecamatan Mustikajaya yang menjadi lokasi TMMD agar dapat mendukung kegiatan tersebut yang pelaksanaannya berlangsung selama 30 hari, sehingga tujuan dan sasaran yang diinginkan dapat berjalan dengan baik dan optimal sesuai dengan harapan masyarakat,” kata Tri dikutip dari laman bekasikota.go.id.

Kegiatan yang bertema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” merupakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat Kota Bekasi dan hal ini juga sejalan dengan upaya percepatan pembangunan.

“Manfaat dari kegiatan ini pasti sangat dirasakan warga Mustikajaya, karena di berbagai RW, jalan yang di dalam kampung rusak dan akan segera dirapihkan bersama para anggota TNI yang antusias bersama rakyatnya,” ujar Tri.

Baca Juga :  Kemendagri Gelar Rakornas Bersama Tim Anggaran Pemda

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Komandan Batalyon Armed 7/105GS, Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Taji Malela, Komandan Distrik Militer 0507 Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, Pejabat Struktural Eselon II, III serta Camat dan Lurah. (*)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *