WHHG Akan Segera Membuka Luminor Hotel di Bali

Bagikan

WHHG Akan Segera Membuka Luminor Hotel di Bali
Bali (27/2/2024): Bali masih menjadi magnet utama destinasi wisata favorit pilihan para wisatawan mancanegara (wisman) untuk berlibur dan berwisata serta melihat keindahan alam dan budaya yang unik. Bali juga menargetkan kunjungan wisatawan mancanegara di tahun 2024 sekitar 7 juta wisman.

Melihat potensi yang besar ini, Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) juga akan segera membuka unit hotel dengan brand Luminor Hotel dan merupakan hotel bintang 3 yang dikembangkan oleh WHHG. Rencananya, hotel ini akan dibuka di bulan Maret 2024 dan Luminor Hotel Legian Seminyak Bali akan menjadi salah satu destinasi menginap yang wajib Anda kunjungi.

Terletak di lokasi yang strategis, yakni di pusat kota Bali, tepatnya di Jl. Raya Legian U No.456 Bali, Anda hanya butuh lima menit untuk ke Pantai Double Six, tujuh menit ke Pantai Legian, 25 menit ke I Gusti Ngurah Rai International Airport, dan 42 menit ke Pelabuhan Sanur. Anda juga bisa menikmati sunset yang cantik dan mempesona di Pantai Seminyak hanya 15 menit berjalan kaki dari hotel.

Dengan design interior modern, unik dan estetik, perpaduan gaya khas Luminor Hotel mix dengan budaya Bali. Selain itu, Luminor Hotel Legian Seminyak dilengkapi dengan empat tipe kamar, yaitu Deluxe Room (Double & Twin), Deluxe Family, Junior Suites dan Suite Room. Hotel ini juga menyediakan meeting room, Rock ‘n Sugar Restaurant & Bar, Coffee Shop, Swimming Pool, Poolside Bar, Free Parking, Wifi, dan Smoking Room.

WHHG Akan Segera Membuka Luminor Hotel di Bali

Luminor Hotel Legian Seminyak adalah Hotel Luminor pertama yang dibangun di Pulau Bali. Dan juga menjadi hotel kedua yang telah dibangun WHHG di Bali, sebelumnya telah ada Avery Le Nixsun by WH yang berada di daerah Uluwatu Bali.

Baca Juga :  Hotel Santika Kelapa Gading Hadirkan Promo Bright January

“Di awal tahun 2024 ini Waringin Hospitality terus berupaya meningkatkan direct booking melalui website www.waringinhospitality.com, yang dapat memberikan konsumen benefit WH Coin yang dapat dikumpulkan untuk bermalam gratis di seluruh jaringan hotel WHHG,” ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing WHHG.

Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di website resmi Waringin Hospitality Hotel Group. Apabila Anda tertarik dengan franchise bisnis hotel dan berminat bergabung dengan Waringin Hospitality Hotel, Anda dapat follow akun Instagram @waringin.hospitality. (*)

Bagikan pendapatmu tentang artikel di atas!

Bagikan

Pos terkait