Shadow

Kedai Kopi Merapi, Bukan Kedai Kopi Biasa

Bagikan

Kedai Kopi Merapi, Bukan Kedai Kopi Biasa
Foto: Istimewa

Yogyakarta (30/10/2021): Ketika berkunjung ke Gunung Merapi di Yogyakarta, jangan lupa singgah ke Kedai Kopi Merapi. Di kedai kopi tersebut, pengunjung dapat menikmati secangkir kopi dan sunset yang indah.

Perjalanan menuju Kedai Kopi Merapi membutuhkan waktu tempuh kurang lebih satu jam perjalanan dari jantung kota Yogyakarta. Meskipun terbilang cukup lama, namun semua akan terbayar saat tiba di Kedai Kopi Merapi. Karena kedai kopi ini adalah tempat yang tepat untuk menikmati keindahan sunset dan pemandangan gunung yang menawan serta udara yang sejuk.

Kedai kopi ini terletak di lereng Gunung Merapi, tepatnya di Dusun Petung, Cangkringan, Kabupaten Sleman. Yogyakarta. Kedai Kopi Merapi buka pukul 08.00 WIB sampai 01.00 WIB.

Kedai Kopi Merapi memiliki banyak menu andalan, di antaranya adalah kopi robusta, arabika, blend arabika, dan robusta khas Merapi. Harga yang ditawarkan oleh kedai kopi ini sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 8.000 – Rp 11.000, tergantung jenis pengelolaannya.

Selain kopi, kedai ini juga menawarkan pilihan minuman tradisional, yaitu wedang jahe Merapi, wedang gedang (minuman pisang), dan wedang secang. (*)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *