Shadow

Ahmad Fauzi: Selamat Ulang Tahun AP I, Semoga Menjadi Penghubung Dunia

Bagikan

Ahmad Fauzi: Selamat Ulang Tahun AP I, Semoga Menjadi Penghubung Dunia
Ahmad Fauzi

Jakarta (23/2/2021): Direktur Candi Agung Majapahit atau yang lebih dikenal dengan brand Securitech Wrapping, Ahmad Fauzi, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk PT Angkasa Pura I (AP I) yang genap berusia 57 tahun pada 20 Februari 2021 lalu.

Pada kesempatan tersebut Fauzi mengatakan, bahwa bertahan di masa pandemi Covid-19 bukanlah hal yang mudah. Menurunnya perekonomian global dan membuat industri penerbangan juga turut melemah, namun AP I mampu bertahan dan tetap memberikan pelayanan terbaik terhadap pengguna jasa bandara.

“Selamat ulang tahun untuk PT Angkasa Pura I, 57 tahun bukanlah waktu yang singkat. 57 tahun merupakan usia yang matang, sudah banyak peristiwa dan pencapaian yang diraih oleh AP I. Dan di usia yang matang ini, semoga AP I menjadi penghubung dunia dengan layanan berkelas dunia,” ujarnya.

Ahmad Fauzi: Selamat Ulang Tahun AP I, Semoga Menjadi Penghubung Dunia
Foto: Istimewa

Lebih lanjut Fauzi menambahkan, selama 57 tahun, sudah banyak kontribusi yang diberikan AP I terhadap pertumbuhan perekonomian Indonesia melalui bandara yang dikelola oleh salah satu perusahaan milik BUMN tersebut.

Selain memberikan ucapan, Fauzi juga mengatakan, bahwa ia mendukung penuh program AP I dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Agar cepat pulih dari pandemi Covid-19 ini dibutuhkan kesungguhan kita dalam memutus penyebarannya dengan menerapkan protokol kesehatan. Begitu juga yang dilakukan AP I, tidak hanya menerapkan 3M saja, tetapi juga berbagai terobosan hingga sosialisasi dalam memerangi virus ini terus dilakukan,” ungkap Fauzi. (*)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *