Shadow

Bandara Hang Nadim Berikan Kebijakan di Masa Pandemi

Bagikan

Jakarta (11/8/2020): Pandemi Covid-19 yang melanda dunia membuat seluruh sektor ekonomi pun mengalami penurunan drastis, tak kecuali dengan industri penerbangan dan berbagai sektor bisnis penunjang di dalamnya, yakni tenant-tenant di bandara, salah satunya adalah PT Candi Agung Majapahit atau yang dikenal dengan brand Securitech Wrapping yang bergerak pada bidang jasa bungkus bagasi di bandara.

Menurunnya jumlah penumpang pesawat pada masa pandemi Covid-19, juga berimbas terhadap menurunnya pendapatan Securitech Wrapping. Sehingga membuat perusahaan jasa bungkus bagasi yang mengusung konsep Go Green itu juga mengalami kesulitan cashflow yang berimbas terhadap pembayaran biaya sewa usaha di bandara.

Securitech Wrapping-Nusantara Info
Securitech Wrapping di Bandara Hang Nadim

Untuk keberlangsungan usaha bagi para pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19, salah satu pengelola bandara Indonesia, yaitu Badan Pengusahaan Batam melalui Bandara Hang Nadim memberikan kebijakan diskon 70 persen untuk pelaku usaha terdampak Covid-19, salah satunya adalah Securitech Wrapping yang menerima kebijakan tersebut.

CEO PT Candi Agung Majapahit, Ahmad Fauzi pun menyambut baik kebijakan yang diberikan oleh Badan Pengusahaan Batam terkait diskon 70 persen tersebut.

“Ini adalah kabar baik untuk Securitech Wrapping di tengah pandemi Covid-19. Dengan pemberian diskon  70 persen, tentu sangat membantu untuk kami, para pelaku usaha yang mengalami penurunan omset akibat pandemi Covid-19. Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Direktur Bandara Hang Nadim dan Badan Pengusahaan Batam karena sudah memberikan kebijakan diskon 70 persen,” ungkap Fauzi. (*)

CEO Securitech Wrapping-Ahmad Fauzi-Nusantara Info
CEO PT Candi Agung Majapahit Ahmad Fauzi

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *