Shadow

Direktur Candi Agung Majapahit Ahmad Fauzi: Tahun 2021, Optimis Pandemi Berakhir

Bagikan

Jakarta, (31/12/2020): Sepanjang tahun 2020, pandemi Covid-19 telah membuat perekenomian dunia mengalami penurunan drastis, tak kecuali Indonesia. Memasuki tahun 2021 yang sudah di depan mata, berjuta harapan pun tercurah, salah satunya adalah agar pandemi ini cepat berakhir. Itu juga yang disampaikan oleh Direktur Candi Agung Majapahit (Securitech Wrapping), Ahmad Fauzi.

Securitech Wrapping - Nusantara Info
Direktur Candi Agung Majapahit (Securitech Wrapping) Ahmad Fauzi, Foto: Dok. Pribadi Ahmad Fauzi

“Tahun 2020, tahun yang tidak akan terlupakan. Karena di tahun ini, kita semua, tidak hanya Indonesia, tetapi dunia mengalami pandemi Covid-19 yang telah membuat perekonomian luluh lantak dalam seketika. Memasuki tahun 2021, tentu besar harapan kita pandemi ini berakhir, apalagi sudah ada vaksin, semakin optimis kondisi ini akan segera pulih,” kata pengusaha muda asal Pulau Dewata Bali.

Untuk melawan pandemi Covid-19, Fauzi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program Pemerintah peduli Covid-19. “Mari kita bersama-sama 100 persen mendukung program Pemerintah dalam melawan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Securitech Wrapping - Nusantara Info

Dalam kesempatan itu, Fauzi juga mengucapkan selamat tahun baru 2021 untuk Kementerian Perhubungan dan Kementerian BUMN, khususnya untuk Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri BUMN Erick Thohir, yang kini tengah mempersiapkan arus balik nataru. (*)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *