Shadow

Kepala BP3 Curug: Selamat dan Sukses Atas Diwisudanya 258 Taruna/i PPI Curug

Bagikan

Tangerang (24/9/2020): Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug melaksanakan kegiatan wisuda 258 Taruna/i pada hari Rabu, 23 September 2020. Wisuda yang dilakukan di tengah pandemi ini pun disambut dengan penuh haru dan bahagia oleh seluruh wisudawan yang telah menempuh pendidikan selama tiga hingga empat tahun tersebut.

Berbagai ucapan atas kegiatan wisuda itu pun mengalir dari berbagai instansi, dan salah satunya adalah dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Curug (BP3 Curug) yang berada dalam satu Kawasan denga PPI Curug.

“Selamat dan sukses atas diwisudanya 258 Taruna/I Politeknik Penerbangan Indonesia Curug. Semoga ilmu yang dipelajari selama menempuh Pendidikan dapat bermanfaat untuk bangsa dan negara serta dapat menjadi SDM Penerbangan yang professional,” ujar Kepala BP3 Curug I Wayan Juliarta.

Upacara wisuda Taruna/i PPI Curug dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Perhubungan Udara Novie Riyanto. Dalam sambutannya, Dirjen Novie menekankan agar para wisudawan bersiap untuk menuju Insan Perhubungan yang Handal, Inovatif dan Berkarakter dengan terus mengikuti perkembangan teknologi. (*)

 


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *