Shadow

Zulhaidir Dukung Penuh Program New Normal

Bagikan

Tiga dekade sudah Zulhaidir berkarir di PT Angkasa Pura I (Persero). 30 tahun tentu bukan waktu yang sebentar, banyak suka dan duka yang dilalui oleh pria asli Jakarta ini. Memulai karir dari bawah, yaitu sebagai security di Kantor Pusat Angkasa Pura I, Zulhaidir menjalaninya dengan penuh keikhlasan untuk jadi lebih baik.

Bagi pria yang akrab disapa Zul, angka 30 tahun memiliki arti tersendiri. Loyalitas dan tanggungjawab ia dalam bekerja tak perlu diragukan lagi, meskipun saat ini Indonesia dan dunia sedang menghadapi pandemi Covid-19 yang kini memasuki masa new normal atau kebiasaan baru, Zul mendukung penuh program Pemerintah dalam mensosialisasikan new normal.

“Sosialisasi new normal itu penting, agar tidak terjadi lonjakan pasien yang terpapar Covid-19 pada fase new normal ini, kita harus cepat beradaptasi dengan kebiasaan baru, seperti menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak dan rajin cuci tangan menggunakan air bersih yang mengalir dan sabun. Dengan new normal, perekonomian pun dapat segera membaik. Oleh karena itu, saya mendukung penuh program new normal dari Direktur Utama Angkasa Pura I dan Pemerintah,” ujar anak bungsu dari enam bersaudara.

Dengan disosialisasikannya new normal, Zul berharap masyarakat dapat memahami dan tetap mematuhi protokol kesehatan, meskipun sudah memasuki masa new normal, namun pandemi belum berakhir.

New normal ini bisa dikatakan untuk memulihkan perekenomian Indonesia yang menurun drastis karena pandemi Covid-19. Meskipun new normal, tapi pandeminya belum berakhir. Oleh karena itu, yuk sama-sama kita mematuhi protokol kesehatan, sekalipun sudah new normal,” ungkap pria yang kini dipercaya menjabat sebagai Airport Tourism & Connectivity Specialist di Kantor Pusat Angkasa Pura I.

Baca Juga :  Gunakan Skema Komposit, Indeks Tata Kelola Pemerintahan Daerah Akan Jadi Acuan Pembinaan

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *