Shadow

Bandara Gusti Sjamsir Alam Sambut Bulan Ramadhan Dengan Penuh Sukacita

Bagikan

Bulan Suci Ramadhan semakin dekat, tinggal menghitung hari saja seluruh umat muslim di dunia sudah bertemu dengan bulan yang penuh berkah. Di tengah wabah pandemik Corona ini, tidak sedikit pun menyurutkan semangat untuk tetap menjalankan ibadah puasa.

Dengan penuh suka cita, seluruh umat muslim di dunia bersiap menyambut Bulan Suci Ramadhan. Begitu juga dengan pengelola Bandara Gusti Sjamsir Alam, Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Bandara Gusti Sjamsir Alam Ferdinan Nurdin Bersama Jajaran

Kepala Bandara Gusti Sjamsir Alam Ferdinan Nurdin mengemukakan, meskipun saat ini seluruh dunia sedang diguncang wabah Corona, menjalankan ibadah puasa Ramadhan adalah salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat muslim. “Wabah ini bukan penghalang bagi kita, umat muslim, untuk menjalankan ibadah puasa. Alhamdulillah, kita bersyukur bisa bertemu kembali dengan bulan penuh berkah ini meskipun dalam kondisi yang tidak mudah. Yang terpenting, kita tetap mengikuti protokol kesehatan selama menjalankan ibadah puasa, insyaallah kita akan bertemu dengan hari kemenangan,” katanya.

Ferdinan dan seluruh jajarannya di Bandara Gusti Sjamsir Alam menyambut datangnya Bulan Suci Ramdhan 1441 H dengan penuh kegembiraan dan sukacita. Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia, dimana setiap umat muslim di dunia berlomba-lomba untuk mendapatkan keberkahan di bulan yang agung ini. “Ini adalah bulan yang mulia, bulan yang agung. Semoga yang dilalui dan dilakukan menjadi kebaikan di bulan yang suci ini. Saatnya kita membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya mensyukuri indahnya kemurahan-Nya, saatnya memahami makna pensucian ini,” ujar Kabandara.

Kepala Bandara Gusti Sjamsir Alam Ferdinan Nurdin

Pada kesempatan yang sama, Ferdinan juga menyampaikan permohonan maaf dan khilaf yang dilakukan.

“Fajar Ramadhan segera menghampiri dunia. Ijinkan saya sekaligus mewakili keluarga dan jajaran UPBU Bandara Gusti Sjamsir Alam memohon maaf atas khilaf yang dilakukan, semoga kita diberkahi di bulan yang penuh maghfirah ini. Marhaba ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin, selamat menjalankan ibadah puasa 1441 H,” tutur Ferdinan.

Baca Juga :  Tenda Roder Untuk Terminal Sementara Selesai Terpasang, 1 Juni 2021 Bandara JB Soedirman Siap Beroperasi

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *