Shadow

Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Selenggarakan Harbour Master of Tanjung Priok Awards 2020

Bagikan

Jakarta, (23/12/2020): Direktorat Jenderal Perhubungan Laut menyelenggarakan acara Harbour Master of Tanjung Priok Awards tahun 2020, pada Selasa (22/12).

Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Selenggarakan Harbour Master of Tanjung Priok Awards 2020 - Nusantara Info
Foto: Instagram djplkemenhub151

Acara ini merupakan penganugerahan penghargaan keselamatan yang diberikan kepada Insan Perhubungan Laut, termasuk para pengguna jasa di Pelabuhan Tanjung Priok, khususnya Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok.

Penghargaan ini meliputi tiga kategori, pertama yaitu Anugerah Harbour Master of Tanjung Priok Awards 2020 yang diberikan kepada stakeholder di lingkungan kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok. Penghargaan ini diberikan kepada PT SPIIL sebagai juara 1, PT Tanto Intim Lines meraih juara 2 dan juara 3 diraih PT Kitasindo Utama.

Kategori kedua yaitu Anugerah Terfavorit Atas Peran Aktif dalam pemenuhan dokumen administrasi, peralatan dan kegiatan lainnya. Anugerah ini diberikan kepada Perusahaan Manning Agency yang diraih oleh PT Equinox Bahari Utama. Agent Lapangan diraih Autebeta Sanglir. Perusahaan Operator Terminal Peti Kemas yaitu PT NPCT 1.

Sedangkan untuk Anugerah Terfavorit diberikan kepada PT Pelabuhan Indonesia II atas peran aktif dalam kegiatan sosial dan keamanan, PT Jasa Armada Indonesia atas peran aktifnya dalam kegiatan pencegahan Covid-19 dan PT Meratus Line atas peran aktifnya dalam pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Selenggarakan Harbour Master of Tanjung Priok Awards 2020 - Nusantara Info
Foto: Instagram djplkemenhub151

Untuk kategori ketiga adalah Anugerah yang diberikan kepada stakeholder dan petugas yang ikut berkontribusi dalam kegiatan Voyage perdana MV. Suzuka Express ke Patimban dalam rangka Soft Launching Pengoperasian Pelabuhan Patimban.

Penghargaan ketiga tersebut diberikan kepada PT Jasa Armada Indonesia selaku operator Pemanduan dan Penundaan, PT Indonesia Kendaraan Terminal selaku operator yang memberikan prioritas sandar, Capt. Yosia Abet Laksana yang bertugas sebagai Pandu, Capt. Herwantoro sebagai Pandu dan Capt. Baringin Pangaribuan yang juga bertugas sebagai Pandu. (*)

Baca Juga :  Rakornas Tol Laut 2022: Jumlah Muatan Naik 21%

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *