Menhub Galang Donasi Dukung Gerakan Satu Juta Masker

Bagikan

Jakarta (7/10/2020): Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menggalang donasi untuk mendukung gerakan satu juta masker yang akan dibagikan ke masyarakat. Penggalangan donasi dilakukan dengan melelang 20 Buku Foto bertanda tangan Menhub Budi Karya dan barang pribadinya seperti Gitar, Topi, Kaos, dan Jaket kepada para stakeholder transportasi.

Dalam penggalangan donasi yang dilaksanakan secara virtual tersebut, berhasil terkumpul dana sebesar Rp. 5 Milyar.

Menhub Menandatangani Gitar Pribadinya yang Dilelang Untuk Donasi“Saya sangat berterima kasih kepada semua peserta lelang yang telah menyumbang untuk kebersamaan dan kepedulian kita terhadap Saudara-Saudara kita yang membutuhkan,” jelas Menhub saat menghadiri acara lelang secara virtual yang bekerjasama dengan Kompas, pada hari Selasa (6/10) di Jakarta.

Menhub mengatakan, melalui kegiatan menggalang donasi ini merupakan upaya untuk berbuat sesuatu yang bisa bermanfaat untuk sesama, terlebih di masa sulit di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Ini adalah langkah kecil yang bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua. Banyak Saudara-Saudara kita yang membutuhkan. Mari kita berbuat,” tandas Menhub. (*)

 

Bagikan pendapatmu tentang artikel di atas!

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *