Shadow

Penuhi Permintaan Pelanggan, Royal Green Citilink Tambah Rute dan Gratis Bagasi 25 Kg

Bagikan

Penuhi Permintaan Pelanggan, Royal Green Citilink Tambah Rute dan Gratis Bagasi 25 Kg
Foto: Istimewa

Jakarta (14/8/2021): Setelah diluncurkan secara perdana pada 28 Juli 2021 lalu, kini maskapai penerbangan Citilink hadir kembali dengan memberikan layanan ekstra yaitu melalui penambahan rute baru serta fasilitas gratis bagasi 25 kg pada layanan Royal Green.

“Melihat respon positif dari penumpang kami serta permintaan dari pelanggan untuk beberapa destinasi, mulai hari ini Citilink menambah rute baru untuk layanan Royal Green ini yaitu penerbangan dari Jakarta menuju Medan, Makassar dan Batam maupun sebaliknya. Setelah sebelumnya sudah terbang melayani rute dari Jakarta menuju Surabaya dan Denpasar,” ujar Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto di Cengkareng, Jumat (13/8/2021).

Benny menjelaskan bahwa layanan baru ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Citilink dalam meningkatkan customer experience serta mewujudkan “better journey” bagi seluruh pelanggan setia Citilink. Fasilitas lainnya yang didapatkan di antaranya, mendapatkan kursi dengan Seat Distancing (kursi tengah dikosongkan), Fast Track, Priority Baggage, dan gratis perubahan jadwal.

Selain itu, penumpang dengan Royal Green juga bisa menikmati berbagai tambahan keuntungan lainnya, yaitu mendapatkan welcome drink, mendapatkan Royal Menu, termasuk asuransi perjalanan dari SuperShield, dapat menikmati fasilitas lounge secara gratis (untuk di bandara tertentu), mendapatkan ekstra LinkMiles, mendapatkan ekstra bagasi olahraga 5 kg untuk anggota CitiSport, serta mendapatkan healthy kit eksklusif dari Antis dan voucher hotel.

Penuhi Permintaan Pelanggan, Royal Green Citilink Tambah Rute dan Gratis Bagasi 25 Kg
Foto: Istimewa

Tidak hanya itu saja. Penumpang Royal Green juga bisa menikmati Royal Assistant dengan tambahan biaya untuk jasa layanan kemudahan bagi penumpang untuk percepatan proses check-in hingga boarding.

“Citilink akan terus melakukan berbagai inovasi yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan khususnya di masa pandemi ini sehingga pelanggan dapat terus menikmati penerbangan Citilink dengan rasa aman dan nyaman,” tutur Benny.

Baca Juga :  Menhub: Penggunaan Drone Perlu Didukung Regulasi Yang Baik

Bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara, Citilink mengimbau untuk selalu memperhatikan dan memenuhi ketentuan dokumen perjalanan yang dibutuhkan untuk daerah yang akan dituju serta tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat melalui 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi) selama berada di area bandara maupun ketika berada di pesawat

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal. (*)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *