Shadow

Peringati Harhubnas, Kepala Bandara Tanjung Harapan: Ini Momentum Kita Untuk Membangun Semangat

Bagikan

Tanjung Selor (17/9/2020): Di tengah pandemi yang belum usai, pengelola Bandara Tanjung Harapan di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional atau Harhubnas yang jatuh tepat hari ini.

Bandara Tanjung Harapan-Nusantara Info
Kepala Bandara Tanjung Harapan Sopyan Palanro Bersama Jajaran

Upacara tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni seluruh peserta upacara menggunakan masker dan jaga jarak. Dengan menggunakan pakaian adat sesuai arahan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, upacara yang dipimpin oleh Kepala Bandara Tanjung Harapan, Sopyan Palanro berjalan dengan penuh khidmat.

Hari Perhubungan Nasional-Nusantara Info

“Hari Perhubungan Nasional atau Harhubnas merupakan momentum untuk kita membangun semangat dan tekat guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sopyan dalam sambutannya.

Harhubnas di tengah pandemi, menurut Sopyan menjadi tantangan tersendiri bagi pengelola Bandara Tanjung Harapan untuk memberikan solusi cerdas dan inovatif agar tetap dapat melayani pengguna jasa bandara dengan konsisten serta tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan agar dapat menciptakan terbang aman, selamat dan sehat.

Harhubnas-Nusantara Info
Lomba Memasak

Selain upacara, serangkaian kegiatan dalam menyambut Harhubnas 2020 juga sudah berlangsung sejak tanggal 12 – 15 September 2020, di antaranya adalah lomba memasak dan lomba menghias taman.

Lomba Makan Kerupuk

“Semua rangkaian kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat berjalan dengan aman dan sehat. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita dapat kembali melakukan kegiatan dengan normal seperti sediakala,” ujar Sopyan. (*)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *