Shadow

Sambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, Kepala BP3 Curug : Mari Kita Menyebarkan Kebaikan

Bagikan

Jakarta (15/9/2020): Umat Hindu di Indonesia, khususnya Pulau Bali, akan merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningann pada pada tanggal 16 September 2020. Perayaan Hari Raya Galungan identik dengan penjor yang dipasang di tepi jalan, menghiasi jalan raya yang bernuansa alami.

Hari Raya Galungan memiliki makna tersendiri bagi umat Hindu. Hari Raya Galungan adalah hari dimana umat Hindu memperingati terciptanya alam semesta beserta seluruh isinya, serta perayaan kemenangan kebajikan (dharma) melawan kebatilan (adharma). Sebagai ucapan syukur, umat Hindu memberi dan melakukan persembahan pada Sang Hyang Widhi dan Dewa Bhatara.

BP3 Curug-Nusantara Info

Dalam rangka memperingati Hari Raya Galungan dan Kuningan, Keluarga Besar Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Curug (BP3 Curug) pun turut memberikan ucapan untuk seluruh umat Hindu di Indonesia, khususnya Pulau Bali.

“Untuk semua umat Hindu di Indonesia, selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, semoga Ida Sang Hyang Widi Wasa memberikan keberkahan dan kerahayuan untuk kita semua. Di hari yang baik ini, mari kita menyebarkan kebaikan untuk semua umat,” ujar I Wayan Juliarta, Kepala BP3 Curug. (*)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *