Securitech Indonesia dan Karpet Express Lakukan Kerjasama Usaha Transportasi Online

Bagikan

Jakarta (12/10/2020): Securitech Indonesia dan Karpet Express melakukan penandatanganan MoU untuk kerjasama bidang usaha transportasi online pada hari Minggu (11/10).

CEO Securitech Indonesia Ahmad Fauzi mengemukakan, bahwa transportasi online tersebut menyediakan layanan antar-jemput dan belanja dengan menerapkan standar protokol kesehatan.
“Jasa atau layanan dari transportasi online tersebut sudah berjalan dan untuk pemesanan bisa dilakukan melalui WhatsApp dan media sosial. Untuk aplikasi, saat ini kami sedang merintisnya dan rencananya aplikasi tersebut akan kami launching pada bulan Desember 2020,” katanya.

Transportasi online yang dirintis oleh Securitech Indonesia dan Karpet Express merupakan produk lokal dari Timur Indonesia, tepatnya dari Karangasem, Bali.

Dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini yang membuat masyarakat harus tetap di rumah saja agar tidak tertular virus tersebut. Kehadiran tranportasi online lokal ini tentu menjadi solusi untuk konsumen menghindari keramaian.
“Kondisi pandemi saat ini, membuat kebiasaan hidup kita berubah. Yang tadinya belanja langsung datang ke pasar atau supermarket, tetapi pandemi Covid-19 membuat kita harus di rumah saja sehingga penggunaan digital untuk sehari-hari pun semakin meningkat, begitu juga dengan belanja kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, untuk menunjang kebutuhan konsumen, kami menghadirkan transportasi online yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan,” ungkap Fauzi.

Dengan kehadiran tranportasi online yang diciptakan oleh Securitech Indonesia bersama Karpet Express, sebagai anak bangsa, Fauzi berharap dapat menguasai Nusantara dari Timur Indonesia melalui produk yang mereka ciptakan.

Selain itu, untuk kedepannya, mereka juga akan melebur nama menjadi SOS (Securitech Online Services). Untuk pemesanan atau order, konsumen dapat menghubungi Indonesia Hotline 0859-5535-7228. (*)

Bagikan pendapatmu tentang artikel di atas!

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *