Shadow

Pjs. Bupati Pesisir Barat Kunjungi Bandara M Taufik Kiemas

Bagikan

Krui (30/9/2020): Pada hari kedua bertugas, Pjs Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra kemarin (29/9/2020) mengunjungi Bandara M Taufik Kiemas untuk melihat kesiapan infrastruktur transportasi saat pandemi. Selain ke bandara, Pjs Bupati juga melihat kesiapan di Puskesmas Krui dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH. Muhammad Thohir dalam penanganan Covid 19.

Sebagaimana ditegaskan oleh Pjs Bupati Pesisir Barat bahwa pada 71 hari masa tugasnya akan mengawal ketat protokol kesehatan Covid 19, dan langkah konkretnya adalah dengan melihat kesiapan di tiga fasilitas penting tersebut.

Pjs. Bupati Pesisir Barat Kunjungi Bandara M Taufik Kiemas-Nusantara Info
Foto: pesisirbaratkab.go.id

Di bandara, Pjs. Bupati meninjau fasilitas bandara untuk melayani pengguna jasa. Ditegaskannya ketersediaan transportasi cepat melalui Bandara M. Taufik Kiemas ini tentunya sangat mendukung program pemerintah yang ingin mengembangkan pariwisata.

“Jika dulu wisatawan rela menempuh perjalanan panjang untuk berwisata ke Pesisir Barat, maka kehadiran transportasi cepat melalui bandara ini seharusnya dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan,” kata Pjs Bupati Chrisna dalam pesisirbaratkab.go.id.

“Kabupaten Pesisir Barat ini salah satu daerah tujuan wisata utama di Provinsi Lampung. Karena itu, keberadaan Bandara M Taufik Kiemas ini harus bisa dioptimalkan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pesisir Barat, terutama wisatawan asing,” lanjutnya.

Pjs. Bupati Pesisir Barat Kunjungi Bandara M Taufik Kiemas
Foto: pesisirbaratkab.go.id

Sementara di Puskesmas dan RSUD, Pjs. Bupati Pesisir Barat meminta kepada pihak puskesmas dan rumah sakit agar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan prima. Juga ia meminta pihak rumah sakit agar menjaga dan meningkatkan kebersihan, sehingga pasien yang berobat ke Puskesmas dan RSUD puas dengan pelayanan yang diberikan.

Pada kunjungan tersebut, langsung berinteraksi dengan para pegawai dan staf serta sejumlah pasien. Ia juga meninjau kelengkapan alat kesehatan, fasilitas pendukung lainnya dan pelayanan umum rumah sakit. (*)

Baca Juga :  Kemendagri Paparkan Peran Pemda Terkait Belanja Daerah untuk Mendukung Transisi Energi

 


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *