Shadow

FAAST Penerbangan Buka Penerimaan Mahasiswa Angkatan Kedua

Bagikan

Yogyakarta, 7/11/2020: FAAST (Flight Attendant & Airline Staff Training) Penerbangan secara resmi membuka penerimaan mahasiswa angkatan kedua pada hari Senin, 2 November 2020 di Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta.

Mengingat pembukaan dilakukan di tengah pandemi, acara pembukaan tersebut pun hanya dihadiri oleh kalangan internal FAAST Penerbangan, MRr. Boy selaku Instructur, Eko Mei Purwanto selaku Motivation Instructur dan seluruh manajemen serta jajaran Direksi FAAST Penerbangan.

FAAST Penerbangan Buka Penerimaan Mahasiswa Angkatan Kedua - Nusantara Info
Foto: Dok. Pribadi FAAST Penerbangan

CEO FAAST Penerbangan Budi Laksono yang diwakili oleh Eko selaku Legal & Kosultan FAAST Penerbangan mengemukakan, pada angkatan kedua ini mahasiswa yang diterima oleh FAAST Penerbangan sebanyak 227 peserta pendidikan.

“Jumlah angkatan kedua ini lebih banyak dibandingkan angkatan pertama. Untuk proses penyeleksian yang dilakukan di tengah pandemi ini, kami juga bekerjasama dengan BLK Sekolah untuk menawarkan pendidikan lanjutan bagi lulusan SMA/SMK yang tertarik dengan pendidikan penerbangan dan nantinya berkarir di dunia penerbangan,” katanya.

FAAST Penerbangan Buka Penerimaan Mahasiswa Angkatan Kedua - Nusantara Info
Foto: Dok. Pribadi FAAST Penerbangan

Lebih lanjut Eko menjelaskan, selain memberikan pendidikan dan pelatihan di bidang penerbangan, FAAST Penerbangan juga berusaha membantu peserta didik untuk bisa bekerja di dunia penerbangan melalui pembekalan ilmu sesuai kebutuhan maskapai penerbangan serta bahasa Inggris yang komunikatif dan interaktif. “FAAST Penerbangan juga memberikan pembentukan mental dan kepribadian, sehingga menciptakan SDM yang berkualitas dan berkarakter. Tidak hanya itu saja, FAAST Penerbangan juga memiliki instruktur yang berkualitas dan berpengalaman. Untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi website resmi kami www.faastpenerbangan.com ,” ungkapnya.

FAAST Penerbangan Buka Penerimaan Mahasiswa Angkatan Kedua - Nusantara Info
CEO FAAST Penerbangan Budi Laksono Bersama Jajaran, Foto: Dok. Pribadi FAAST Penerbangan

Saat ini, FAAST Penerbangan membuka dua program pendidikan, yaitu pendidikan Pramugari & Pramugara dan Staf Airlines. Namun untuk menjawab tantangan di dunia penerbangan, kedepannya FAAST Penerbangan juga akan membukan kelas untuk program yang berstandar internasional dan bersertifikat Depertemen Perhubungan, di antaranya adalah Marshailler, Groud Support Equipment, Dangerous Good dan Aviation Security. “Dengan berbagai program pendidikan di bidang penerbangan, kami berharap FAAST Penerbangan dapat menyediakan SDM yang berkualitas, unggul dan berakhlak sesuai kebutuhan perusahaan penerbangan di Indonesia,” ujar Eko.

Baca Juga :  Sekolah Anak Indonesia Kembali Selenggarakan Kegiatan Open Mind
FAAST Penerbangan Buka Penerimaan Mahasiswa Angkatan Kedua - Nusantara Info
Foto: Dok. Pribadi FAAST Penerbangan

Di samping itu, FAAST Penerbangan fokus terhadap pembentukan Mental, Attitude, Perform dan Pengetahuan yang sesuai kebutuhan perusahaan penerbangan dengan landasan Disiplin, Cerdas, Berkarakter, Tangguh & Siap Kerja.

Selain itu, FAAST juga bekerjasama dan menggandeng GSSmusicofficial untuk memfasilitasi dan mengembangkan bakat dalam bentuk seni peran, olah vocal dan pendalaman karakter serta kreatifitas siswa-siswi yang mungkin bisa menunjang potensi dari tiap individu, termasuk dalam praktek pembuatan video klip atau film pendek. (*)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *