Shadow

RM Gule Kepala Ikan Pak Untung Bekasi, Rasakan Bedanya, Bedakan Rasanya

Bagikan

RM Gule Kepala Ikan Pak Untung Bekasi, Rasakan Bedanya, Bedakan Rasanya

Jakarta (27/10/2021): Ikan merupakan salah satu makanan favorit banyak orang, termasuk Indonesia. Baik ikan tawar maupun ikan laut, tidak hanya digoreng atau dibakar saja, tetapi juga banyak cara untuk menikmati ikan dengan berbagai cara olahan, seperti digule, sop ikan, dan masih banyak lagi olahan ikan yang menggugah selera.

Bagi para pecinta kuliner ikan, khususnya yang berada di Bekasi, Jakarta dan sekitarnya, Rumah Makan Gule Kepala Ikan Pak Untung yang terletak di Jl. Pramuka No 71 Alun-Alun Kota Bekasi (sebelah kantor Polresta Kota Bekasi) ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati berbagai jenis olahan ikan yang rasanya tak perlu diragukan lagi, sudah pasti membuat lidah bergoyang dan ketagihan. Anda bisa rasakan bedanya, rasanya pasti beda, lezat dan menyehatkan.

Pemilik Rumah Makan Gule Kepala Ikan Pak Untung Bekasi Titi Kaylani mengatakan, di tempat makan miliknya tidak hanya terdapat menu gule kepala ikan saja, tetapi juga tersedia telur ikan, dagu ikan, perut ikan (belly), filet atau daging ikan dengan berbagai jenis ikan, yaitu ikan kakap, ikan salmon, Ikan dori, ikan nila, dan shisamo dengan olahan masakan ikannya untuk digule, sop atau di goreng

RM Gule Kepala Ikan Pak Untung Bekasi, Rasakan Bedanya, Bedakan Rasanya

Semua menu ikan disini adalah favorit. Setiap menu olahan ikan sudah ada penggemarnya masing-masing. Selain ikan, juga tersedia ayam kampung yang tidak kalah banyak penggemarnya karena rasanya yang lezat dan susah untuk dilupakan.

“Kepala ikan, dagu ikan, telur ikan, belly atau perut ikan semua sudah ada pasarnya. Mereka yang suka dengan olahan ikan, punya favoritnya masing-masing dari bagian ikan. Rasanya semua lezat, pokoknya rasakan bedanya, bedakan rasanya,” ujar Titi yang dikenal dengan nama ibu Titi Boyke

Baca Juga :  Plh. Dirjen Bina Keuda Kemendagri: Terapkan Skema Penghargaan dan Sanksi Guna Maksimalkan Realisasi APBD

RM Gule Kepala Ikan Pak Untung Cabang Bekasi berada di lokasi yang strategis. Terletak di tengah kota Bekasi, sekitarnya adalah daerah perkantoran. Rumah makan yang buka dari jam 09.00 WIB dan tutup jam 18.00 WIB ini setiap hari selalu ramai pengunjung yang datang untuk menikmati sajian olahan ikan. Selama masa pandemi Covid-19, rumah makan ini juga menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, tedapat pilihan untuk memudahkan memesan menu-menu andalan RM Gule Kepala Ikan Pak Untung Bekasi melalui WhatsApp ke nomor 0811140749, GrabFood, dan GoFood atau akses melalui tautan https://linktr.ee/gulepalaikanpakuntung. (*)


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *