Agus Fatoni Terima Penghargaan PWI Sebagai Birokrat Peduli Pers

Bagikan

Agus Fatoni Terima Penghargaan PWI Sebagai Birokrat Peduli Pers

Palembang (30/3/2024): Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel sebagai Birokrat Peduli Pers. Penghargaan ini diberikan di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (25/3/2024).

“Terima kasih atas penghargaan ini, semoga sinergi yang dibangun antara Pemprov Sumsel dengan PWI terus terjaga dengan baik,” ucap Fatoni.

Selain Pj Gubernur Sumsel, penghargaan ini juga diberikan kepada Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa dan Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba), Pj Bupati OKI, Bupati OKU Selatan. Sementara itu, penghargaan juga diterima Titis Rachmawati kategori Pengacara Peduli Pers dan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam kategori Polri Peduli Pers.

Dalam kesempatan ini juga, diadakan pelantikan pengurus PWI Sumatera Selatan periode 2024-2029 terdiri dari Ketua Umum Kurnaidi, Sekretaris Umum Novas Riady dan Bendahara Rizal Afrizal. Mereka dilantik langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun.

Selain pelantikan PWI Sumsel, juga dilakukan pelantikan pengurus Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumsel, dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI). Melalui pidatonya, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menilai ketiga pelantikan tersebut merupakan suatu yang strategis karena meliputi tiga unsur sekaligus.

“Maka kami memberi ucapan selamat dan apresiasi atas pelantikan hari ini mudah-mudahan bisa sukses dalam menjalankan tugas-tugas diberikan kemudahan dan kelancaran,” kata Fatoni.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama, sinergi, kolaborasi yang selama ini terjadi dan ini perlu terus kita lakukan,” sambungnya.

Fatoni menilai, media sebagai pilar demokrasi menjadi kekuatan tersendiri dalam melaksanakan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan juga memajukan daerah. Dia berharap dengan adanya struktur kepengurusan yang baru maka dapat bersama-sama bersinergi guna membangun Sumsel yang lebih baik.

Baca Juga :  Selesai Lebih Cepat, Bendungan Randugunting Siap Diresmikan Awal Januari 2022

“Harapannya kinerja dan yang sudah baik ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan, sinergi kolaborasi yang selama ini terjalin perlu dipertahankan sama-sama memajukan Sumsel semakin terdepan,” pungkasnya. (*)

Bagikan pendapatmu tentang artikel di atas!

Bagikan

Pos terkait